Monday, August 03, 2009

ME time

Tiba-tiba gw ngerasa suntuk banget...wah perlu "me time" neh
Pekerjaan sebagai Technical Writer and full time mom bikin tubuh gw perlu di-charge
Btw, si kakak da pinter banget lo, kmaren ajah dia bilang gini," mama, yuk kita main ampe malem, biar mama kesiangan trus ga ke kantor deh" wakakak

Kalo adeknya, kalo gw ngantor da ga nangis lagi, tapi pas ditinggal kakaknya sekolah Playgroup baru dia nangis bombay hehehe, kakakku is my Idol deh gitu kira-kira

Akhirnya contact my best friend janjian untuk ketemu dikantornya, trus kemudian kita jalan ke Senci...membayangkannya ajah udah semangaT hehehe

Ke kantornya my best friend di Gatsu gw cobain naik busway, ternyata enak juga ya (walah kemana aja lu..hihihi) cuman transit dari Dukuh Atas 2 ke Dukuh Atas 1 lumayan ya jalannya, turun 2 kg lah gw hihihi hiperbola banget deh

Mula-mula ke G2000 dulu beli pesenan my hubby, trik neh biar kalo gw belanja-belanji do'i ga complain soalnya kan dia dibeliin juga hahaha

Ke Counter Charles and Keith dapet sendal cantik banget, SALE lagi..tapi ukuran gw ga ada hiks hiks sempet dipaksain mau dibeli ajah tuh sendal abis to-die-for bangets, tapi kerasukan C&K nya ga parah, masih bisa mikir kalo maksain pasti tumit gw sakit..

Liat Vincci sami mawon ga ada yg mantep, iseng2 ke Debenhams wuih emang masih rejeki ketemu sendal cantik yg lebih murah dari Charles & Keith yang udah disc 30% itu hahaha
Ampe di rumah tuh sendal gw elus2 aneh deh perasaan gw yg gag keruan jadi seneng gitu hehehe apa perlu cek ke psikiater hahaha

1 comment: