Wednesday, May 17, 2006

Aduh...dapet lemparan


Sorry ya mbak'e bedua lemparannya baru tak bahas, abis bete-surete-merete deh neh, kbetulan gw kan abis pindah kantor yey, nah kantor baru tuh infrastrukturnya masiy teler abiz, blum lagi sibuk bongkar muat barang2 hehehe, pokoke hectic abizzz...

Okeh deh, skarang soal lemparan Mba'e Ki and Mba'e Debbie, hemm isi tas gw adalah deng-deng deng...
1. Dompet Gucci beli di mangdu, agh malu deh aw pake aspal, abis mo beli aslinya blum mampu jreng hihihi
2. Hp buluk gw, yang kalo ditaro dimana aja kagag bakal ilang saking buluknya, gara2nya gw sering banget keilangan HP, makanya laki gw bilang pokoknya dah bisa telp ma sms dah beres bwakakaka
3. Dua botol susu, maklum breastfeeding mom, satu botol isi 250 ml, satu lagi isi 120 ml, Alhamdulillah in the end of working day tuh botol dah penuh...
4. Kerjaan kantor, agenda, alat2 tulis seadanya, soalnya kalo gag ada temen2 kantor gw baek2 koq minjemin hehehe

5. Kamera digital, dont leave home without it
6. Segerenjeng (apa ya istilahnya) peniti, pin, siap2 kalo jilbab gw brantakan
7. ID card buat absen dan akses masuk, eh soal ID card, mesin absen pake jari, ato CCTV ke kantor gw ya jgn lupa kalo ada prospek hihihi Http://www.cardnetic.com
8. Cadangan breastpads
9. dll yg gag perlu disebutkan, sebab akan kena sensor ato RUU APP hihihihi
Neh gambarnya, maap bikin penasaran, tapi gag smuanya ke photo neh:



Nah soal myself, me and gw geto loch, beberapa hal dibawah adalah "gue banget geto loch"...
1. the most careless person in the world, skarang siy dan lumayan naik peringkatnya hehehe, gag the most lagiy, tetep aja tiap gw ke kantor pasti ada yg ketinggalan, kek hari ini gw ketinggalan termos es gw hiks hiks bu joko..bu joko...
2. gampang kecian ma org, bawaan ibu2 kalee yey, apalagi kalo liat anak bayi di pinggir jalan diajak cari duit hiks hiks..huaaaaaa..pengen nangis dah...
3. sensitif, kdg kalo org ngomong apa gitu, padahal gag maksud nyinggung gw, gwnya yg tiba2 pengen nangis, huaaaaaa
3. supel, kata temen2 gw gw gampang masuk ke satu lingkungan baru, and temen curhat yg asyikk, ini kata mreka lhowww
4. rumahan banget, gw lebih seneng di rumah daripada ajep2 ke mana gitu hehehe
5. family women dah, setia lagi, hehehe, tuh kanda ada juga sifat baikku khan...

dah ah...hem lempar ah ke Arman, ayo Man, buktikan kejantananmu hihihihi

2 comments:

Anonymous said...

aih...PR dah di kerjakan, tp mana fotonya....gak seru niy... Pajang dong pernak pernih isi tas nya biar seru...xixixi...

Mama Zaza said...

potona mannnnaaaa bunda? :) *masih penasaran dot kom* xixixixi....