Monday, January 30, 2006

Parno deh...(New mom paranoia)


Pernah mimpi jatuh?..Hehehe krasa banget kan kayak beneran ampe kita kadang2 jatuh beneran dari tempat tidur??

Yang gw alamin sekarang nyaris sama ama pengalaman jatuh dari tempat tidur, krasa nyata tapi gag kejadian...

Sejak Raina lahir, kayaknya gw tuh parno banget...dikit2 gw cek apa she's still breathing, apakah dia baik2 aja, ampe kalo dia tidur lama dikit gw-nya yg panik...
Ampe weekend kmaren, karena capek bgt pulang kantor trus Raina baru bisa tidur jam 2 pagi itu aja bangun lagi jam 5 so otomatis gw cuma tidur 2 jam, paginya gw


tepar...tapi di alam bawah sadar gw keknya gw denger Rai nangis, hihihi lucunya kata my hubby gw tuh bangun kek kaget gitu trus liat Raina, pas kebetulan Rai lagi mainan ma papanya, trus liat Rai gapapa langsung bleg! tidur lagi, itu ampe 3 atau 4x gitu...parno banget gag siy?


Udah gitu ada lagi neh, gw tuh skarang kek orang kagetan gitu, bunyi gedebug dikit langsung lari ke kamar, liat Raina *padahal tetangga lagi panen nangka :)*...

Trus malem sebelumnya kan kita baru pindahan, tengah malem tanpa sebab-musabab gitu Rai nangis kejer banget, makin lama makin kejer ..hiks..gw panik berat ampir aja mo panggil bokap..my hubby akhirnya ambil alih Rai, gendong sambil dingajiin,


Alhamdulillah Rai langsung diem trus minta mimik and bobo..kata my hubby siy she's afraid of something...mungkin di"tegor" ma penghuni rumah...hehehe...biarpun ada penjelasan yg masuk akal...tapi mungkin juga kan?...Intinya gw ngerasa bersalah karena gw-nya panik otomatis Rai jadi tambah panik..huh kesel banget deh ma diri sendiri...Alhamdulillah I've a c-o-o-l husband :P


Pokoknya gw janji dalam hati if anything happened pokoknya gw gag mo panik...gag mo parno...aduh!..smoga bisa...

2 comments:

Anonymous said...

hihihiy, wajar ko yun wajaaaaar... :D

palagi ntar anak 6.. eh malah udah kebiasaan kali yah trus jadi malah nyante gitu? :D

Bunda RaRa said...

mom...itu termasuk sindrome baby blue gak ya? tapi kan raina udah 6 bulan yah..mestinya baby blue itu ming2 pertama aja. BTw g jg dulu ngalamin pas abis ngelahirin..ampe maksa mo liatin bayi terus. ama susternya ampe di marahin...ibu harus istirahat gitu...hehehe