Thursday, July 28, 2005

I miss u...mommy...

Ada sesuatu tentang bulan Oktober, di bulan itu gw nikah which is a happy story . Bulan Oktober juga bakal jadi due date gw ney *tuh kan bukti buat yg curiga gw nikah kecelakaan :-P*, tapi... pas Oktober juga, kurang lebih 7 tahun yang lalu my dearest mom passed away. Sebenarnya harusnya gw gag kaget waktu Alloh SWT njemput mommy waktu itu, coz I was damn prepared. FYI, my mommy had diabetes for almost 10 years. Tapi tetep ajah, something was missing dalam hidup gw. My mom is the strongest woman I know, biarpun blio sempet jadi career woman, tapi abiz adek gw Zac lahir, dia milih untuk jadi ibu rumah tangga sejati, what a brave decision! Waktu nyokap positif kena diabetes, ama dokternya disarankan untuk gag punya anak lagi, coz the risk is too high, tapi ketika blio positif hamil which is my brother Zac, dengan bahagianya blio nerusin kehamilannya meskipun itu berarti tiap minggu mesti ke dokter buat check up..., diet ketat, insulin tiap hari and risking her life di labour room...

Hari ini, tiba-tiba aja gw kuangen berat ma nyokap, mungkin *skali lagi* karena hormonal, slama kehamilan ini gw slalu inget nyokap, kalo blio masiy ada mungkin blio yg paling sibuk, siapin ini siapin itu, maklum kan cucu pertama… Seedihh banget kalo ngerasain 'nikmatnya' hamil, karena gw ngerasa blum banyak yg gw lakuin buat nyokap gw,...hiks....

Disisi lain, Alhamdulillah Alloh SWT memberikan gw pengganti nyokap, my mother in law yg super duper baeks and gag kayak mertua2 kejam yg ada disinetron di tipi2 itu loks…:-P Makasiy ya Alloh,…jadi gw gag sendirian banget ngadepin kehamilan pertama ini, trus adek gw Zac yg belakangan jadi perhatian banget biarpun dia kuliah di Yogya sono *deeww yg mo punya ponakan, inget2 buat siapin angpaw Omm :-P*, Bokap juga kayaknya excited banget, blom lagi sepupu2, bude2, pakde2 :) hehehe maklum big family,…although kadang2 tetep aja dalam hati bilang, “I wish my mommy was here”

Eniwei, cuma mo bilang, to all mommies out there, berbanggalah and berbahagialah karena menjadi IBU adalah the best gift ever buat cewek2...

Juga buat elu-elu yang masih dikasih kesempatan Alloh ditemenin nyokap masing2, to be honest gw ngiri banget, so jangan disia-siain yaww...

No comments: