Friday, July 29, 2005

Hampir tujuh bulan euy...



Masuk minggu 27 si kecil dah mulai atraktif gerakannya, kalo minggu2 sebelumnya cuma kicking and punching ke sebelah kiri perut sekarang migrasi ke atas trus ke bawah ke kanan-kiri pokoke smua arah..*do'i pikir perut mommy-nya samsak kalee wuekekek*

Smalem my hubby nyempetin bacain cerita buat si kecil *karena seminggu batuk-pilek jadi tugas bacain ceritanya gag kepegang*...kita emang sepakat mo ngasih stimulasi dini buat our bebe, biar ntar pas da lahir jadi cerdas kayak pak habibie...:)
Sayangnya gw cuma tahan ampe menit ke-20 trus gag inget apa2 lagi..tepar..ngag tau deh pa si kecil masiy dengerin ampe abiz apa ikut bobo juga hehe...(:I

2 comments:

Anonymous said...

Semoga anaknya lahir dengan selamat dan sehat.
Plus... kalau mau tanya-tanya soal perlengkapan bayi apa saja yang dibeli bisa ke blog istriku di http://dini.isnandi.net

Anonymous said...

Yuyun.......!

Awal-awal baca sih seneng
(ikut seneng! km mo jd ibu, aku jg pgn neh,bnr,serius! he.he)

Selama ini aku mo tny k km ttg baby takut
Tp pg ini aku jd tau
U mo jd ibu! Slamet nggih!!

Tapi bc selanjutnya aku jd...hiks jg
Jd inget, banyak dosa neh!
Banyak bikin orang laen susah, sedih dll
Mustinya kan kita byk2 bikin seneng orang..

Pagi ini jd diingetin mneh
Ada byk crt yg bs djadikan bekal,
atau cermin atao apalah namanya u mjadikan hidupku lebih baik
Insya ALLAH

Thx alot pren...
Byk bdoa...!