Monday, February 12, 2007

Just say hi!!!


Hallo semua???Pa Kbr..miss u very much neh...

Bete neh..
Asisten mudik!! yg satu minta ijin mo nerusin sekolah lagi yg satu karena hamil, eits jgn pikiran negatif dulu, si mbak ini emang ada suaminya koq...cuman setelah itu dah 3x gonta-ganti asisten deh...karena Rai dah batita gag perlu BS lagi-kecuali ntar kalo adeknya Rai muncul (eh gw belum hamil koq, not yet hehehe)-, qt sepakat cuma punya satu asisten, apalagi pan skarang gw tinggal di rumah mertua so Rai ada ditangan yg berwenang deh eh YangTi-nya maksud gw.



Yang pertama baru kerja dua minggu eh pagi2 kena demam ma perutnya katanya sakit minta ampun, ternyata si mbak punya usus buntu, yasud kita pulangin..gag mau dioperasi maunya obat jalan ajah..ganti lagi deh, eh baru kerja sminggu disusulin suaminya yg katanya udah cerai minta rujuk, yasud deh masak org rujuk dilarang...ganti lagi deh..eh baru sebulan baru ngaku kalo masih pengantin baru, katanya dah telat periodnya, gw beliin testpack ternyata positif, waduh2, gag tegalah gw nyuruh2, si mbak siy masih niat kerja, tapi gw yg inisiatif kirim dia balik, soal ongkos tebus sama ongkos balik dia gw bilang gag usah ganti deh...




Abis itu kapok dah, mertua gw bilang yasud lah coba sendiri, biar Raina blio yg pegang, kebetulan ada temennya Almarhumah Mbak Ida yang ikut tinggal di rumah, jadi bisa bantu2 masak ma jagain Raina...
So jadinya sekarang gw dari jam 8.00-17.00 ngantor and pulang ke rumah jadi upik abu deh..hehehe..pengennya siy di rumah jadi Cinderella yg brubah jadi tuan puteri eh malah dapet episode yg jadi upik abunya hehehe...tapi dibantuin koq ma pangerannya,hehehe, jadi cinderella yg nyuci pangerannya jagain princess Raina hihihi

Jadi maap, punten, nuwun sewu kalo gw jadi jarang blogwalking, jarang update, begitulah ceritanya trus juga lagi buatin cintakuw blog juga...
Btw, 2 minggu yg lalu Raina sempet dirawat 2 hari di RS, Alhamdulillah sekarang udah baikan, jangan suruh gw cerita detailnya deh, soalnya nanti gw bakal ngejelek-jelekin org, bakal nyumpah2 betapa begonya gw dan hal2 lain yg akan disensor BSF deh..pokoknya paling penting sekarang Rai udah senyum lagi....
Oiya tadinya siy mo upload poto terbaru Rai, tapi berhubung gag bisa2 yasud ditunda deh...

9 comments:

Anonymous said...

yun, udpateanku ada 20 loh, ko dibilang cuman 1 sih.. sedih duweeeeeh.. :D baedeweh, imelnya baru aku bales yaaah :)

Anonymous said...

ealah si tante baru apdet...sibuk jadi upik abu toh? hihihi....cari prt hari gini emang kayak cari jodoh dah. Gw aja kemaren2 itu baru bisa nafas lega setelah tau bhw prt yang rajin bageur itu ternyata punya tingkat stress yang sudah pada tahap parno....syerem...untung ketauan n dia sendiri minta pulang dgn rada leng2 gitu...
yang sekarang malah bego nya minta ampun....sampe mo muntah ngasih tau nya, anaknya meni lempeng cengengesan aja.
salam buat si putri kecil, kenapa juga sampe masup rumah sakit sih....

Anonymous said...

kenape si cantik sakit, gara2x BS-nya ya...;P
ma kasih ya birthday wishnya, kado?

maknya kezia dan kevin
cabekriting.blogspot.com

Mama Firza said...

aduh... sakit apa niy raina ?? mudah-mudahan segera pulih yach...
Ternyata anggota upik abu nambah lagi deh...
semoga cepet berubah jadi cinderlela deh

Toko Fiara said...

wah...sekarang tambah byk nih yg jadi upik abu hihi..
Raina sakit apa? Ais juga lg kurang sehat nih kemaren ke dokter, mudah2an dijauhin dari sakit ya, amin...

Anonymous said...

raina kenapa masuk rs???
duh nyari pembantu emang susah bgt ya, untung2an...
tapi tetep berusaha ya biar bisa nyantai dikit pulang kerja :-)

Rahmi Sukma said...

Syukurlah Raina dah sehat lagi. Soalnya lagi banyak yang sakit kalo musim ujan begini. Uda Gahzy juga sempet panas, Alhamdulillah dah sehat lagi.
Gapapa kok Bun sesekali jadi upik abu, ladang amal untuk mengabdi pada keluarga. he....he...
Cium buat Raina.

Irma said...

Hallow mbak Yuyun... Alhamdulillah klo Raina udah sehat lagi :)

mutia and rayga said...

raina cepet sembuh yah sayang..emang bu cari bs tuw gampang2 susye...aku aja skr baru dapet lagi stlh 1.5 bulan jadi upik abu. Yang baru ini baru 2 minggu..banyak gak cocoknya..sabar aja..abis gimana lagi susah sih...yang sabar yah jengk..