Friday, September 08, 2006

3 Hal tentang Akhwat


Pe-eR lagi dari jeng Eva, mbales critanya niiy??
Lama2 gw bisa cum laude neh bikin PeeR mulu....

3 Hal Saat Ini
1. Kondisi fisik hari ini: Alhamdulillah, okeh bow, cuma badan agag pegel2 akibat semalem nyusuin dengan posisi yang amburadul..
2. Perasaan saat ini: seneng karena besok weekend jadi bisa main dua-harian ma si bidadari gw, tapi sebel juga soalnya minggu ini laki gw kebagian piket jaga showroom hiks...
3. Kegiatan yang baru saja dilakukan: minum susu UHT..kata temen kantor gw, susu koq minum susu...hihihi

3 Kisah Proses Memakai Jilbab
1. Tahun : 1993
2. Cerita singkat : dulu rajin banged didaftarin bokap ikut pesantren kilat pas liburan, gag tahu kenapa pas masuk SMA, kan ganti seragam tuh, eh tiba2 dari mulut gw keluar kata2 pesen seragam yg buat org pake jilbab hehehe just like that...
3. Kesan : banyak digodain and di ceng-in, soalnya waktu SMP terkenal badung bangedd hihihi

3 Hal Tentang Sekolah
1. Pendidikan terakhir: s1
2. Rencana melanjutkan studi: keknya mentog deh hehehehe
3. Sudah sesuai dengan cita-cita: gag siy soalnya dulu pengen bangedd jadi dokter

3 Hal Tentang Karir
1. Pekerjaan sekarang: Technical Writer plus ngurusin baby and husband
2. Seneng dengan pekerjaannya: Alhamdulillah, bersyukur banget di antara org2 yg nyari kerja, gw masih kerja enak hehehe, cuman pengen juga jadi full time mom, but who gonna help my hubby pay all those bills?
3. Ambisi dalam karir: sebenernya gag ada, dah bersyukur bangedd...hemm..tapi someday pengen juga buka bisnis sendiri..

3 comments:

Vera said...

Yun, di jkt nya tinggal dimana, Raina dah bisa apa sekarang. Azka skrang tinggal di Jkt, sapa tau nti mo ngapelin Raina hehehe...

Anonymous said...

ketauan ya waktu smp badung... mudah2an gak nurun ka raina :-)

Anonymous said...

weheheh sama, niat pake jilbab taon 93, tapi kalow aku baru terlaksana 11 taon kemudian.. hwaaa lama yah, masih alhamdulillah dikasih umur panjang dan bisa pake jilbab sebelon tutup umur :D