Tuesday, June 13, 2006

Hamil..nggak..hamil..nggak..??

Pas hari Jum'at, kebetulan makan siang di Arion Mall ya udah, mampirlah gw ke Century, beli test pack sekalian beliin vitamin buat my hubby, ndelalahnya koq lagi kosong yg HCGnya, hemm..yo wes lah gw pikir emang gag boleh test dulu kali...
Hah? Test pack? Iya kan gw setelah melahirkan belum dapet2 tamu bulanan ituw lhow, emang siy gw ngasih ASI ekslusif, cuma kmaren abis denger cerita temen gw kebobolan juga pas ngasih ASI eks, jadi penasaran juga, mana si Arman juga cerita katanya abis test juga, bukan Armannya lhow, bininya si Esther...hehehee...
Abis ke Arion itu, gw pikir ya udah lah, liat ntar lagiy, eh pas sorenya secara kebetulan pengen blogwalking, trus mampirlah ke rumahnya Mbak As3, eh ternyata ada khabar gembira rupanya, soalnya Deeja mo dapet adek, ngag tahu apa karena kebawa suasana ato pegimana gag ngerti, eh tiba2 di perut tuh brasa ada yg kicking getoo, duh gw kan jadi tambah worried, mikirnya apa iya hamil beneran gitu.. malemnya langsung aja gw (M) bilang ke hubby (H):
M: "Abank, keknya Rai bakal dapet adek neh"
H: "Huh?Masak siy?"
M: "Iya, ayank kan dari selesai 40 harian kan belum pernah haid lagi"
H:"Lho kata dr kan gpp, katanya ASI eks emang gitu kan?Mama juga mens lagi pas abank dah 8 bulan."
M:" Yah, kan bisa juga hamil neh, soalnya Rai kan dah mulai makan, dah gag eks lagi.."
H:"Tapi abank gag ada feeling apa2 neh"
M:"Yeee, emang yg hamil sapa, koq situ yg feeling.Nanti abank kan mo benerin raket kan, sekalian beliin testpack deh"
H:" Ya udah, supaya tahu juga neh, penasaran juga".
Ya jadilah laki gw beli testpack, inget banget malem itu tanggal 9 Juni soalnya permulaan world cup pan yah,beideweh jagoin mana?Gw mah pegang Brasil ato Jerman aja dah *gigi tonggos fans.com* eh balik ke topik, jam 1-an malem gitu gw bangun, kebetulan di komplek temen laki gw pasang layar tancep, jadi my hubby masiy nonton bola di lapangan, gag jauh2 siy, cuma selisih dua rumah,...
Masuk kamar mandi, agag2 dejavu geto, inget pas dulu waktu test hamilnya Raina, kepikiran kesian juga Rai baru 7 bulan dah ada adeknya lagi, tapi trus gw pasrah aja dah..
Yak gw lakukanlah prosedur testnya, dah expert sekarang bwakaka...tunggu punya tunggu hemm..brasa seabad..akhirnya muncul juga garisnya, ternyata tepat seperti feeling laki gw, cuma ada satu garis, ..hem..anehnya koq gw ngerasa kecewa ya, tapi ngerasa lega juga,...binun kan...
Kecewa karena gw doyan hamil hehehe bukan deng maksudnya kehamilan bagi wanita tuh adalah anygrah yg terindah yg gag bisa diungkapkan dengan kata2 deh ah.., tanya aja bumil2 di kancah dunia perblogeran hihihi
Lega juga mungkin karena gw juga secara mental belum siap punya beby lagi...
Yah mungkin Alloh masiy nyuruh gw buat fokus ke Raina dulu, gw tahu pasti apapun yg terjadi adalah yg terbaik buat gw...

8 comments:

Wina said...

Pertama, Yun happy belsdei yah.. wuaaks ga beda jauh kita..

kedua. hihih ga usah sedih kalo ga hamil.. belom rejeki kalee.. malah enaknya bs ngurus Raina sungguh2.. hihihi

Mama Zaza said...

usaha jalan terus atuh :) hihihi....

Anonymous said...

he..he.. sebulan yang lalu gw juga deg2an kayak lu say! eh begitu tamu bulanan datang gw senenng banget.. bukan apa2 Shanna-ku masih 7 bulan euy! kacian.

Anonymous said...

ya gapapa Un... moga2 kan jadinya Raina bisa dapet perhatian lebih, sampe saatnya dia dikasih adek nanti sama Allah ;)

Anonymous said...

gak apa lah blm hamil lagi...biar raina nya bisa punya banyak waktu sama emak nya ini...Kan dikauw masih banyak waktu...usaha sih tetep jalan dong.... :D

Anonymous said...

wehehhe.. wong gw ajah waktu deeja udah umur setaon lebih, gw juga lega banged waktu test ternyata gag hamil.. hihihiy. :D

emang ternyata saat itu gw belon siap.. kalow skarang sih insyaAllah udah siap banged.. bahkan deejapun insayAllah udah siap :D

eh eh, jadi bener ya dugaan gw, kasus elo sama kek temen gw, efek baca crita kehamilan gw, makanya ikutan ngerasain ada yang nendang-nendang.. :D

Anonymous said...

yunceeee...

1. happy belated birthday yaaaa... aduh dodol sekali ya gua kok gak tau kalo lu ultah sehh... maap yaaaa.. maap semaapmaapnyaaaa...
moga2 sehat terus, panjang umur, tambah sukses, tambah disayang 'abank' & raina, cepet dapet momongan... dan tambah2 lainnya... :D

2. kok blog yang tentang ultah kagak bisa dikomen ya yun?

3. kok gua mau nulis di shoutbox lu kagak bisa sih yun? udah nulis2, di post, tapi kok gak nongol? :( diskriminasi lu yaaaa... :P

4. hihihihihi dag dig dug ye ngetest lagi. btw emang test hcg yang abott lagi pada gak ada dimana mana ya. kemaren ini esther juga akhirnya beli yang bukan abott.
btw lagi, ngomongin soal ada yang kicking.. nah beberapa hari yang lalu (tentunya setelah kejadian ngetest) esther berasa ada yang kicking.. huahahahahaha... tapi kali ini kagak pake testpack lagi dah, langsung ke dokter aje. sekalian mau nyoba ke dr andi hudono ntar selasa. hohohoho.

emang bingung kok ya feelingnya. gua juga ngerasain. antara kecewa dan lega. aneh deh ya. hehehe. soalnya sebenernya emang dikasih anak itu anugrah banget yang sangat menyenangkan, tapi di lain pihak ngeliat anak kita masih kecil kok ya rasanya 'belum siap' gitu ye.... hehehe. ya pasrah aja deh ama yang di atas ya... pasti udah ada jalannya.. :D

Wina said...

Yun, lupa ngasih tau kalo gw kasih pe er buat dirimuw, udah pernah kena lempar belom yah? kerjain yah say kalo belom..