Tuesday, April 11, 2006

Crazy week...


Its been a crazy week, pertama tugas di kantor yg lumayan hectic dah, soalnya pan aye kudu bin musti kluar kantor jam 5 teng, jadi ya mesti kejar2an deh pokoknya...Pfuhh...trus my hubby mesti tutup DO jadi kita bdua jadi jarang banget 2gether 4ever geto secara gw dah kelelahan abis ngantor and dibooking si kentang hihihi,...rencananya pengen banget ambil cuti buat liburan, kbetulan ada voucher nginep yg blum kepake tapi apa daya akhirnya ditunda lagi minggu depan hiks hiks...

Oh iya, hari Selasa kmaren ada kejadian yg bikin gw deg2an, skitar jam 10an pagi gitu mami mertua telp, dengan napas terengah2 bilang kalo sesak napas, busyet dah ngeri dah pokoknya, blum lagi si mami bukannya gimana2 malah minta dido'ain, jadi parno kan ya?, secara si mami emang lagi pengobatan akibat infeksi paru,
trus abis mami hang-up gw langsung telp laki gw, bilang kalo bisa ASAP ke rumah mami, padahal my hubby lagi hot2nya closing lagi wahh daripada di sebut Malin Kundang, udah lah dia tinggalin appoinmentnya and ngeluncur ke tempat mami...katanya by phone mami langsung diangkut ke IGD.
Di IGD langsung dikasiy oksigen and cek jantung, Alhamdulillah hasilnya bagus, kata dokter ahli paru yg biasa nanganin mami emang efek obat katanya, and si mami kan orangnya aktif banget jadi masiy sakit teteup aja keukeh ngapa2in, masiy sempet bikin bolu lah, bikin pastel waduh2, mungkin karena kecapean jadi sesak napas...jadinya setelah 1/2 hari di IGD Mami diperbolehkan pulang ma dokter..duh lega deh...


Hari Rabunya ternyata ada suprise menggembirakan, kakak ipar-sekeluarga yg berdomisili di Klaten dateng skalian jenguk Mami, and skalian pula kakak ipar gw ada diklat di sini...their little angel Lubna (almost 3 thn bulan Sept ini) diajak juga, herannya si Lubna jadi parno liat laki gw, padahal, neh anak waktu bayinya lengket banget ma om-nya, slidik punya slidik katanya (pas dia curhat ke bundanya) takut ma jenggot laki gw hihihi, secara pas Lubna baby dulu, emang gag selebat skarang hehehe.

Dulu gw ma laki gw inget banget dah pas kita masiy penganten baru (masiy siy mpe skarang hihihi) kita pernah ajak Lubna jalan2 beli es krim, tapi waktu itu ayah-bundanya Lubna takut ngeganggu kita yg lagi honeymoon, trus ayahnya Lubna bilang mo pergi ma bundanya and kalo Lubna ikut Qt bakalan ditinggal, eh bukannya ikut ke ayahnya, dari dalem mobil Lubna cuma dadah2 gitu cueks hihihi, nah jurus es krim ini kita pake lagi pas dia parno liat laki gw, nah ini hasilnya...


Silahkan nilai sendiri...

Beidewei, eniwei, buswei, nyadar gag siy, Raina ma Lubna itu mirip bangedd yak?

6 comments:

Anonymous said...

Lubna kek Naila, takut lakiiii :D

Anonymous said...

eh iyaaa mirip ama Lubna.. beneran deh mirip bapaknya heheheh

Eh Un, itu email bukan virus siiih macam konfirmasi aja gitu ngecek email dirimuh fake nggak, dan emailmu ada kok masuk ke aku, heheh makasih yaaa

Mama Zaza said...

iya tuh... mirip deh raina sama lubna :) kaya kakak-adek hehehe..

iya, alhamdulillah zaza udah sembuh pfiuhhh...

kiky f said...

maminya gimana? better kan? hope so.

Anonymous said...

Aduh Raina tambah chubby aja yaaa... :)

Bunda Lyla said...

mirip ..mirip deh Raina ama Lubna :)
gimana maminya dah sembuh ya.
blognya ntar saya link ya.