Thursday, March 23, 2006

Kemiripan yg malu2in...


Kalo ditanya, Raina mirip sapa? Mungkin 80% temen2, saudara, temen2 laki gw bakal bilang tanpa mikir dua kali, Papanya!!! Catatan: Yg 20% bilang mirip adek gw, yg notabene mreka ini blum pernah ktemu suami gw yang pada kenyataannya mirip adek gw hiks...

Sedih deh... gw geto loh yg jadi tempatnya Raina tumbuh jadi mulai Raina memulai kehidupannya, gw geto loh yg berjuang melahirkannya huhuhu tapi koq gag diaku...hiks...Tapi kmaren gw baru sadar Raina mewarisi dengan tepat dan gag beda dari sisi gw, yaitu bunyi dan cara si Kentang buang gas!!! Hold right there, koq yg mirip itu siy koq...


Ah lempar pertanyaan yg sama ma Mbak Leili sama Wina trus sapa lagi ya korbannya...hemm si Arman aja dah, hayuh atuh tulis di blog kalian ttg topik yg sama...trus lempar lagi dah ke temen kalian hehehe slamat cela2an hehehe

3 comments:

Wina said...

hihihi.. itu toh pe ernya.. oke deh ku kerjain..

kalo zaki sih banyak yg bilang juga mirip plek ma papanya.. bete juga ya yun.. secara kita yg ngebawa dia selama 9 bln.. oooppss zaki 7 bulan ding.. kita juga yg terseksa.. trs pas lahir.. kita yg kesakitan ampun2an.. hihih pengalaman melahirkan kita ga beda jauh yun..jad/ liat aja ntar ku kerjain ..

Anonymous said...

hahahhaha duhh, maaf nih datang² langsung ngakak. Tenang aja deh, ntar gedean dikit pasti ada yg keliatan mirip sama mamanya.

Izqa waktu lahir juga mirip banget sama ayahnya. Semua yg liat pasti bilang gitu tp sekarang udah banyak yg bilang kalo dia mirip gw. Anak akan tumbuh terus dan wajahnya bakal mengalami perubahan kok. Tenang aja ;)

btw, foto Raina lucu² amat deh *gemes.com*

Anonymous said...

heuheue.. ada2 saja nih Yun :)
yang penting ada nurunnya lah daripada gag sama sekali, heheheh