Wednesday, August 03, 2005

About Me


Berhubung banyak yg nanya U2n itu sapa, oke deh gw jelasin*busyett GR critanya..ditanya2 kayak selebs wuekekek*
Hemm....apa yah? Nama gw Yuyun, dulu biar keren*deuuu* temen gw nyingkat nama gw jadi Uun or u2n toh dibacanya Yuyun juga, biasa lah dulu kan masiy norax *skarang gag brubah banyak siy, kecuali berat badan hihihi*

Pas kuliah ambil jurusan Teknik Sipil, jaman dahulu kala siy cita2 pengen jadi Ibu Dokter ato minimal istri dokter lah hehehe abiz liat nyokap struggling ngelawan diabetesnya dibantu ma pak-bu dokter jadi kepengen getow koq mereka kayaknya mulia sekali tugasnya, sayang gag kesampaian,...hiks,...akhirnya nyasar jadi kuli bangunan dech...

Gw sulung dari dua bersaudara, adek gw Zac, skarang kuliah di UGM Fakultas Ekonomi, sebenarnya anak bokap-nyokap tuh ada tiga cuman adek gw, kakanya Zac, Fitria meninggal right after birth,...
Bokap PNS alias pegawai negeri, almarhum nyokap dulu sempet kerja di sebuah STIE cuman abiz adek gw Zac lahir blio mutusin jadi ibu rumah tangga sejati...unfortunately she died in 1998 jadi bokap single parent ampe skarang dan blum nikah lagi, ada yg minat? well...silahkan japri wuekekek*mak comblang mode on*:-)
Skarang ney dakuw lagi H2C *harap-harap cemas* menunggu kedatangan si kecil, masuk minggu ke-28 and Insya Alloh menurut hasil USG siy jagoan,..do'ain yaw...

1 comment:

Anonymous said...

Wah upload ulang yah perkenalannya. tambah kenal deh